Jumat, 22 Oktober 2021, bertempat di Aula Kampus Rahma telah diselenggarakan kegiatan penyerahan Beasiswa UKT/SPP kepada 24 mahasiswa STIKES Arrahma Mandiri Indonesia dan Akademi Kebidanan Ar-Rahma.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pengarahan yang disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Ar Rahma Mandiri Indonesia, Ketua STIKES Arrahma Mandiri Indonesia dan Direktur AKBID Ar-Rahma, beliau menjelaskan bahwa beasiswa UKT ini merupakan Program Lanjutan Beasiswa UKT/SPP Tahun Kemaren sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada dunia pendidikan dimana banyak orang tua mahasiswa yang terdampak akibat pandemi Covid 19, sehingga di berikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi yang ekonomi orang tuanya terdampak.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga berpesan agar mahasiswa meningkatkan kompetensi nya dan mahasiswa tidak perlu khawatir kampus akan selalu berusaha mengusulkan beasiswa kepada mahasiswa yang ada, sehingga dapat meringankan beban orang tua dalam membayar kuliah kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cara simbolis kepada mahasiswa Program Studi D-III Kebidanan, S1 Administrasi Rumah Sakit, D4 Perekam dan Informasi Kesehatan dan D-III Fisioterapi. (KA)