Uji Kompetensi Komputer adalah Uji Kompetensi yang diselenggarakan oleh STIKES Arrahma Mandiri Indonesia Tahun Akademik 2020/2021 kepada Mahasiswa Program Studi S1 Administrasi Rumah Sakit dan D-IV Perekam dan Informasi Kesehatan Semester II, IV dan VI dalam rangka menunjang kompetensi mahasiswa dalam bidang Komputer terutama Microsoft Office. Adapun Ujian Tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu – SabtuTanggal 18 – 21 Agustus 2021 Waktu  07.30 – 14.00 WIB yang bertempat di Laboratorium Komputer STIKES Arrahma Mandiri Indonesia.

Ujian Kompetensi Komputer tersebut dibagi menjadi 5 sesi yang setiap sesi nya diikuti oleh 15 peserta dengan total peserta keseluruhan 75 orang, adapun materi yang diujikan adalah Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, Administrasi Surat Menyurat.

Adapun sebelum Uji Kompetensi Komputer dilaksanakan, Mahasiswa selama 2 semester telah dibekali ekstra computer yang di ampu oleh Bapak M. Sa’id Abdurrohman KM, S.Kom. sehingga mahasiswa sudah mempunyai kompetensi yang akan di ujikan sebagai evaluasi kompetensi mahasiswa.(KA)